Jumat, 03 Oktober 2014

Kanak-Kanak

Awan sore yang cerah memang aku rindukan ketika aku pulang sekolah dan berjalan bersama teman-teman sekolah dasar. Kita ingat ketika itu kita selalu bercerita satu sama lain, entah menceritakan pengalaman, fakta, ataupun fiksi yang kita buat untuk menyegarkan suasana dan membuat kita tertawa terbahak-bahak.
Aku rindu ketika kita pulang sekolah namun hujan sangat deras mengguyur wilayah sekolah menuju rumah saat itu. Tapi hal itu bukan hambatan kita untuk pulang sekolah dan tetap berbahagia. Waktu itu kita asik bermain walaupun ketakutan banjir itu membuat salah satu dari kita menangis.
Aku rindu ketika kita sedang asik-asiknya bercerita namun ada yang marah karena hal sepele dan semua menjadi hening.
Aku rindu ketika aku bisa tertawa terbahak-bahak dengan kalian sehingga aku tidak tau masalah yang sedang aku hadapi.
Hari ini bukan hari yang dulu... dan aku rindu.

-LindaSopiani-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar